by

Mata Rantai Manusia

Rembang, Indonesianews.co.id

Kunci utama keberhasilan dalam kegiatan adalah faktor manusia. Begitu juga pada kegiatan TMMD reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang, anggota Satgas dan warga tempat TMMD digelar adalah faktor penentu keberhasilan program TMMD tersebut.

TMMD Reguler 112 yang yang digelar di desa Trembes, kecamatan Gunem, kabupaten Rembang sekarang ini melibatkan berbagai unsur dalam pengerjaannya. Terlihat hari ini anggota Satgas TNI, Linmas dan masyarakat sedang melangsir material batu belah untuk dasaran jalan makadam yang saat ini sedang digarap. Mereka tampak berbaris rapi membentuk mata rantai saling sambung menyambung dengan tujuan bisa meringankan proses pelangsiran material.

“Kita selalu membentuk formasi bersap seperti ini dalam setiap kegiatan melangsir material, karena dengan cara ini pekerjaan bisa lebih ringan dan efektif” tutur Supriyono salah satu anggota Satgas dri kodim 0720/Rembang disela-sela kesibukannya. Senin (27/09/2021).

Selain efektif dan meringankan dalam pelangsiran material mereka juga bisa sambil sedikit bergurau untuk membiaskan rasa panas karena sengatan sinar matahari yang kita ketahui bersama sedikit extrem dimusim kemarau saat ini. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed