by

Berkat TNI Atap Rumah Ibu Melati Tak Lagi Bocor

Rembang, Indonesianews.co.id

Perjuangan para Satgas TMMD Reguler Kodim 0720/Rbg didesa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang belum juga usai hingga saat ini sudah memasuki hari ke-10 sejak dibukanya kegiatan TMMD.

Selain membuat jalan Makadam sepanjang 1.222 meter, jembatan 6 meter membangun Pos Kamling, Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang juga membantu memperbaiki rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga setempat.

Salah satunya di rumah ibu Melati RT 05/10 usia 58 tahun Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Dimana saat musim hujan atap rumah ibu Melati warga setempat selalu bocor. (27/09/21)

TMMD Reg Ke-112 di wilayah Kabupaten Rembang Khususnya di Desa Trembes kali ini benar-benar memilih warga yang membutuhkan seperti ibu Melati untuk Perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) karena memang kondisi rumah beliau memang tidak layak huni, dan sangatlah tepat dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg untuk perbaikan rumah ibu Melati. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed