TMMD Serda Maryanto Tinggalkan Keluarga

TNI & Polri188 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Program TMMD Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang dilaksanakan di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.

Prajurit Satgas TMMD sebagian besar sudah memiliki keluarga, namun tidak mematahkan semangat, arah, dan tujuan untuk berangkat menyukseskan program TMMD, walaupun meninggalkan keluarga. Minggu (26/09/2021)

Sesuai perintah dari Pimpinan TNI yaitu untuk melaksanakan program TMMD Reguler ke112 tahun 2021, maka seorang Babinsa tentunya tidak ada kata lain selain siap dan ikhlas dalam melaksanakan tugas tersebut.

Hal ini yang dilakukan satu di antara personel Koramil 10 Gunem, Kodim 0720/Rembang, Serda Maryanto sekaligus Babinsa Desa Trembes, dengan semangatnya melaksanakan perintah tersebut dan rela meninggalkan anak istri untuk melaksanakan tugas membangun desa bersama rakyat dengan tujuan terciptanya pemerataan pembangunan dan tumbuhnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Memang, keluarga itu sangat penting, akan tetapi melaksanakan tugas untuk kepentingan rakyat jauh lebih mulia serta dibutuhkan pengorbanan untuk mencapai tujuan sesuai dengan perintah yang telah diberikan dan Alhamdulillah warga masyarakat Trembes sangat baik dan ramah kepada siapapun sehingga saya betah di sini,” ucapnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *