by

Cafe Di Bali Mulai Buka Sejak PPKM Level 3

-Daerah-2 views

Bali, Indonesianews.co.id

Para usahawan dunia Hiburan Cafe Mulai Memberanikan Diri Untuk membuka usahanya agar Para wisatawan Lokal maupun asing yang sedang berada di Bali bisa melepaskan penat dan terhibur dengan adanya cafe dibali.

Sejak saat terjadinya PPKM darurat di Jawa dan Bali banyak para pengusaha tempat hiburan menutup usahanya, dikarenakan waktu yang sangat singkat dan pengeluaran operasional yang tidak mencukupi.

Dengan adanya Pemasukan maka banyak pengaruh yang Sangat besar di provinsi Bali khususnya, di area yang banyak menyajikan tempat hiburan cafe yang dulunya sempat dipenuhi para pengunjung dilokasi Seminyak legian dan sekitarnya yang berada di kabupaten Badung Provinsi Bali.

Team media, Sabtu,(25/9/2021) sempat mengunjungi beberapa tempat hiburan yang sangat terkenal di Bali maupun di dunia Mexicola yang tetap semangat membuka usahanya, walaupun pengunjung yang datang tidak seperti sebelum adanya PPKM darurat.

Namun saat ini sudah mulai terlihat ada kemajuan dengan Adanya peningkatan pengunjung yang datang dan kami sempatkan waktu untuk berbincang bincang dengan pak Dewa, selaku Staff di Mexicola dan beliau mengatakan walaupun pengunjung Mulai banyak yang datang tetap standar operasional prokes yang sangat ketat, seperti mencuci tangan dan cek suhu dan bahkan menanyakan surat vaksin Dilokasinya sudah menjadi prioritas utama dalam proses masuk para pengunjung yang datang ke lokasi Mexicola Petitenget Seminyak.

Ada beberapa Cafe yang juga seperti Mexicola yang sudah melakukan standar Covid19 dan protokol kesehatan dalam menjaga agar area cafe tetap aman dan layak dikunjungi diantaranya adalah :
1.Miror lounge
2.Jaan Cafe
3.lavafela lounge
4.Shisi lounge
5.Padys club’
6.X bar Canggu

Dan masih banyak tempat lainnya yang sempat dikunjungi oleh team Media.
Semoga Pariwisata di Bali cepat tumbuh dan kembali normal, mengingat Bahwa Tempat hiburan juga menjadi destinasi wisatawan untuk datang ke Bali dan menjadi penyumbang pajak untuk Negara. Dan semakin banyak para pengusaha membuka usahanya.

” Semoga pemulihan ekonomi di Bali akan segera terwujud,” ujar Bram salah satu pengunjung. (Bram S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed