by

Tinggalkan pekerjaan demi Desa Trembes

Rembang, Indonesianews.co.id

Akses transportasi yang sangat penting bagi warga untuk kegiatan sehari hari, infrastruktur jalan penghubung satu-satunya inilah yang sangat dibutuhkan warga Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang.

Kondisi jalan berupa tanah, bebatuan serta jalur terjal dan jalan yang naik turun serta berliku, kondisi seperti ini yang menjadikan sasaran Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 TA 2021 diarahkan kesana, dengan tujuan untuk memperbaiki infrastruktur di Desa Trembes itu.

Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0720/Rembang yang dilapangan telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan, baik pekerjaan pengecoran dan makadam jalan, pembuatan pos Kamling dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), namun saat ini masih fokus pada pekerjaan makadam jalan dan pengecoran jalan. Sabtu (25/09/2021)

“Semoga dengan dibangunnya jalan lewat program TMMD ini bisa membantu kesulitan warga khususnya bidang transportasi, khususnya Desa Trembes bisa menjadi lebih maju dengan terbukanya akses transportasi ini, dan aku siap tinggalkan pekerjaanku selama kegiatan TMMD di desaku ini” ujar salah satu warga Desa Trembes.

Diharapkan dengan adanya program TMMD Reguler ke 103 di Desa Trembes yang mengerjakan perbaikan akses jalan penhubung antara Desa Trembes dengan Desa Kolutan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang maka akan meningkatkan taraf hidup warga setempat. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed