by

Gotong-royong Agawe Sentosa

Rembang, Indonesianews.co.id

Kegiatan program TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang yang saat ini dilaksanakan ada beberapa kegiatan antara lain pembuatan makadam jalan, pembuatan jembatan, talud, drainase dan RTLH (Rehap Rumah Tidak Layak Huni).

Pembagian tugas selalu dilaksanakan setiap harinya baik warga maupun anggota Satgas. Terutama tenaga pembantu akan diputar agar semua merasakan disemua titik pekerjaan.

Pagi ini terlihat warga maupun anggota Satgas berada dilokasi rumah ibu melati yang saat ini sedang mendapat bagian bedah rumah dalam program TMMD Kodim 0720/Rembang.

Mereka duduk bersama menikmati hidangan yang disiapkan oleh para tetangga, mereka selalu bersama-sama baik dalam bekerja maupun di jam-jam istirahat. Gotong-royong dan kemompakan adalah merupakan pondasi mereka dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini didengung-dengungkan.

“Kita manfaatkan momen seperti ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga” tutur Gunawan salah satu anggota Satgas disela-sela obrolannya. Rabu(22/09/2021).

Keberadaan TNI ditengah-tengah rakyat memang selalu dinanti-nanti karena TNI selalu berperan aktif disetiap kegiatan yang ada diwilayah. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed