by

Srikandi-Srikandi Kodim 0720/Rembang Turun Langsung Ke Medan Peran

Rembang, Indonesianews.co.id

Setelah melaksanakan Misinya mengunjungi lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang yang sedang mengerjakan kegiatan fisik pembuatan jalan Makadam, dengan membawakan buah tangan atau bingkisan berbagai makanan kepada Satgas dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, kini Srikandi-Srikandi Kodim 0720) Rembang tersebut menyasar ke kegiatan Non fisik TMMD Reg-112 dengan memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada warga masyarakat Desa Trembes yang sedang berada di kantor PKK Desa Trembes yang sedang mengikuti kegiatan Posyandu rutin setiap satu minggu sekali.

Srikandi-Srikandi atau anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang dibawah pimpinan Nyonya Asih Donan Sejati Istri Dandim 0720/Rembang sekaligus Dansatgas TMMD Reg-112, seolah tak kenal lelah mereka turun langsung ke Medan Perang, ke lapangan demi menuntaskan Misinya dan ikut mensukseskan program kegiatan TMMD Reg-112.

Nyoya Asih Donan Sejati menjelaskan, “Salah satu inti tujuan kami ikut berpartisipasi dan berperan serta dalam kegiatan Posyandu yaitu lebih menekankan dan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya ibu-ibu yang sedang hadir maupun yang tidak hadir supaya diberitahukan, agar jangan lupa mengikuti tahapan-tahapan kegiatan Posyandu, sesuai arahan yang sudah diberikan oleh Bidan Desa”.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan kegiatan Posyandu agar tidak terjadi Stunting atau pengerdilan kepada anak kita karena kurangnya asupan Nutrisi dan Gizi saat usia Balita”, terangnya.

“Di setiap Posyandu pasti gratis kok dalam perolehan Imunisasi, pemberian Vitamin maupun Nutrisi untuk anak kita, ini kan program Pemerintah, coba semisal njenengan (Kalian bahasa Jawa) minta Imunisasi di Dokter umum maupun Dokter praktek lainnya, pasti ratusan ribu itu”, tambahnya.

“Tidak usah khawatir ibu-ibu ya, tinggal datang dan ikuti saja jadwalnya sampai dengan selesai”. Pungkasnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed