by

Beginilah Penampakan Sirkuit Balapan Desa Trembes Hasil Karya TMMD Yang Sebentar Lagi Rampung

Rembang, Indonesianews.co.id

Sudah memasuki hari ke empat setelah TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang dibuka pada hari Rabu (15-09-2021) kemarin, dan sudah hampir dua pekan lebih terhitung kegiatan Pra TMMD dilaksanakan, di lokasi TMMD Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang.

Dalam pekerjaan jalan Makadam yang merupakan kegiatan fisik TMMD Reg-112 ini sudah sekitar 30 % Target tercapai, penghubung jalan antara Ds. Trembes dan Ds. Kulutan itu sebelumnya memang rusak cukup parah, sehingga warga Ds. Trembes maupun warga Ds. Kulutan harus merelakan waktu untuk mengambil jalan Alternatif lainnya yang baik sekitar 7 Km, selain bentuk jalannya yang kurang layak, jembatan penghubung yang dilalui oleh sebuah sungaipun sebelumnya tidak ada.

Beginilah penampakan Jalan Makadam dan Jembatan yang sudah terselesaikan sekitar 90 % tinggal Finishing, disaat pagi hari sebelum para Satgas TMMD Reg-112 dan warga setempat melaksanakan Karya Bhakti di lokasi TMMD. Sabtu (18-09-2021).

“Dengan dibangunnya Infrastruktur jalan melalui program TMMD Reg-112 Kodim 0720/Rembang ini, semoga saja tidak menjadi sarana kebut-kebutan seperti Sirkuit balapan”, ungkap Pelda Slamet km km n jin jin Koordinator Lapangan TMMD yang kebetulan sudah tiba duluan untuk pengecekan bahan Material. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed