by

Promo Kemerdekaan Seru (PROKES) Panasonic untuk Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan program PROKES (Promo Kemerdekaan Seru) kepada seluruh konsumen setia Panasonic. Program PROKES yang berlangsung selama bulan Agustus ini menawarkan berbagai promo menarik antara lain cashback, e-Voucher, diskon produk, hingga hadiah spesial bagi konsumen.

Intan Abdams Katoppo Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic GOBEL selalu berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen, salah satunya melalui peningkatan performa bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Karena itu, Panasonic GOBEL selalu menghadirkan program–program menarik setiap tahun dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan pada tahun ini PT PGI menghadirkan program PROKES (Promo Kemerdekaan Seru).

“Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama konsumen melalui #MomenAsikPakePanasonic, sekaligus memberikan motivasi dalam menghadapi masa pandemi ini, agar setiap konsumen dan masyarakat Indonesia pada umumnya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik, sesuai tagline Panasonic A Better Life, A Better World”, ujar Intan.
Banyak manfaat yang ditawarkan dalam program PROKES tersebut, seperti cashback hingga Rp. 1.250.000, e-Voucher hingga Rp. 1.000.000, hadiah spesial, hingga berupa diskon Rp. 750.000. Promo menarik ini berlaku untuk semua jenis produk AC, Lemari Es, dan Mesin Cuci dengan tipe tertentu yang dapat dibeli secara online di Tokopedia ataupun offline ke toko – toko mitra bisnis Panasonic.

“Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Panasonic, serta menjadi penyemangat untuk sama sama melewati masa pandemi demi menjalani kehidupan yang lebih baik”, tutup Intan.
Untuk informasi lebih lanjut dapat kunjungi https://www.panasonic.com/id/
***
Mengenai Grup Panasonic di Indonesia

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di atau telpon Customer Care Center kami di 0804-1-111-111
Diterbitkan oleh PT Panasonic Gobel Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Viya Arsawireja
Head Of Corporate Communication – PT. Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika 14 (Cawang II), Jakarta 13630
Phone: +62-21-8090108
E-mail: corp.comm.@id.panasonic.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed