by

Lebih Baik Dibungkus dan Dinikmati Bersama Keluarga Dirumah

-Daerah-9 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Petugas Gabungan Satgas Covid-19 beri teguran dan imbauan beberapa Warung Kopi (Warkop) yang masih buka saat penerapan PPKM Darurat. Akibatnya, pemilik warung membuat pernyataan tidak mengulangi lagi,

Selain itu, Petugas Covid-19 yang terdiri Kodim 0720/Rembang, Prajurit Arhanud BKO Kodim, Polres & Satpol-PP Rembang melakukan pemeriksaan kepada pengunjung, hal itu dilakukan untuk mengantipasi kejahatan.

Pjs Pasiops Kodim 0720/Rembang Letda Arm Supartono sangat menyesalkan beberapa hari sudah dilakukan patroli dan diperingatkan tapi masih buka.
“Untuk pengunjung tidak kita bawa ke kantor, tapi kita kasih hukuman sosial agar tidak diulangi lagi serta pemilik warung kita pangil ke kantor untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, “Bukan tidak boleh untuk berjualan, namun alangkah lebih baik jika pesannya lewat WA/SMS/Telepon, setelah selesai bisa diambil dan dibawa pulang. Lebih efektif & efisien, makan bersama keluarga dirumah”.

Ia meminta petugas PPKM Desa dan Kepala Desa serta RT agar menjaga desa nya masing masing gencar Sosialisasi serta pro aktif, karena Covid19 Varian baru ini sangat penyebaran nya membahayakan serta cepat, demi mencegah penyebaran virus tersebut pihak Desa agar ikut andil mencegah serta bersosialisasi. (Trisno).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed