Pemkot Denpasar Barat melakukan kegiatan Vaksinasi secara Gratis

Daerah103 Views

Bali, Indonesianews.co.id

Pemkot Denpasar Bali hari ini melaksanakan kegiatan Vaksinasi Gratis di Puskesmas 2 Jalan Gunung Soputan Denpasar Barat, Sabtu 3 Juli 2021.

Hari ini masyarakat Denpasar merasa sangat nyaman dengan adanya dilangsungkan vaksinasi secara gratis, kegiatan tersebut tentu saja merupakan program percepatan vaksinasi dari pemerintah pusat yang mana telah menjadi target untuk seluruh warga negara Indonesia wajib di vaksin, tentunya untuk meminimalisir penyakit virus Corona dan memperkuat imunitas tubuh,

Dalam kegiatan tersebut masyarakat harus mendaftar terlebih dulu satu(1) hari sebelumnya bisa secara online dan bagi peserta yang sudah ter registrasi atau yang hadir wajib mentaati prokes yang sudah di imbau oleh pelaksana, menggunakan masker dan melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak di antrian,

“Hari ini Saya merasa sangat nyaman setelah di vaksin,” kata Ibu Sary saat di temui awak media

Sebelum proses vaksinasi petugas puskesmas melakukan pengecekan Kadar gula dan tensi darah, seperti team Awak media saat ikut melakukan vaksinasi di acara tersebut dan merasakan penanganan dari petugas puskesmas 2 Denpasar Barat sangat profesional dan cepat.

Dalam hal ini pihak kepolisian dan aparatur terkait ikut mendampingi berjaga dilokasi memantau langsung kegiatan vaksinasi gratis. (Bram. S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *