Kapolres Rembang Terima “Serangan Fajar” Di HUT Bhayangkara Ke-75

Rembang, Indonesianews.co.id

Kapoles Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mendapat kejutan “serangan fajar ” oleh jajaran perwira Kodim 0720/Rembang. Kejutan berupa nasi kuning dan ayam ingkung dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

“Serangan fajar” diserahkan dikediaman Kapolres Jl. dr. Soetomo No I RT 03, RW 1 Rembang. Perwira Kodim 0720 / Rembang datang sekitar pukul 06.00 WIB.

Dandim 0720/Rembang, Letkol Donan Wahyu Sejati menuturkan pemberian kejutan kepada Kapolres Rembang diberikan bertepatan Hari Bhayangkara ke 75. Dimana seluruh perwira Kodim 0720/Rembang mendatangi kediaman Kapolres Rembang dengan membawa tumpeng.

“Pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya dan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Semoga TNI-Polri selalu solid dan sinergis demi bangsa dan NKRI,” ungkap Dandim Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menyampaikan dalam rangka HUT ke – 75 Bhayangkara mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jajaran Polres Rembang atas kinerjanya dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

“ Memang situasi pandemi Covid-19 ini tidak mudah melaksanakan tugas pokok kita untuk menjaga Harkamtipmas. Tetapi semangat dari rekan-rekan tak pernah luntur,” ungkapnya.

TNI dan Polri adalah garda terdepan dalam membantu Pemda untuk mengatasi wabah Covid-19. Pengabdian rekan-rekanlah yang terbaik. Meskipun masih banyak dalam menjalankan tugas.

“Sekali lagi terima kasih atas pengabdian rekan-rekan dan saya berharap ke depan meskipun masih pandemi covid jangan sampai menyerah dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini, tetapi kita harus tetap semangat,” imbuhnya.

HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 secara virtual dilanjutkan tasyakuran. Mulai pukul 09.00 wib, selesai pukul 09.30 wib. Bertempat diruang vicon Polres Rembang. Hadir dalam kegiatan itu Forkopimda Kabupaten Rembang dan PJU Polres Rembang. (Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *