by

Pangdam Jaya Mengecek Vaksin Massal Covid-19 di Rumah Sakit Milik Kodam Jaya

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, MA siang tadi mengunjungi 3 Rumah Sakit (RS) yang merupakan tanggung jawab dari Kodam Jaya berlokasi di wilayah Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021)

Kunjungan Pangdam Jaya pertama ke RS TK.II Moh. Ridwan Meuraksa TMII, dilanjutkan kunjungan ke Klinik Cijantung dan RS TK III Cijantung, di setiap RS Kesehatan Kodam Jaya tersebut Pangdam Jaya menerima laporan tentang pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan bahwa RS.Ridwan Maureksa dan RS.Tkt III Poliklinik Induk Cijantung merupakan salah satu tempat Vaksinasi Purnawirawan Warakawuri Kodam Jaya, penyelenggaraannya dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 25 Mei 2021 yang lalu,
dan dalam pelaksanaan Vaksin Massal yang dimulai dari tanggal 17 Juni 2021 s.d 17 Agustus 2021 mendatang, akan dilakukan Vaksin Massal secara maksimal di RS.Ridwan Maureksa sebanyak 1000 org per hari dan RS.Tk III Cijantung sebanyak 200 org per hari dan dibagi dalam 2 gelombang pagi dan siang.

Pada kunjungan hari ini, Pangdam Jaya didampingi perwakilan dari PJU Kodam Jaya dalam rangka pengecekan langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal di RS yg di bawah naungan Kodam Jaya, Tutup Kapendam Jaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed