by

Gelar Dapur Umum, Kodim 0720/Rembang Bagi-bagi Takjil

Rembang, Indonesianews.co.id

Kodim 0720/Rembang gelar dapur umum untuk melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat yaitu dengan bagi takjil dan masker didua wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Rembang dan Kecamatan Lasem.
Bertempat di Makodim 0720/Rembang, di Jalan Diponegoro No 73 Rembang kelurahan Tasik Agung, Senin (03/05).

Seluruh prajurit kodim 0720/Rembang dan Persit KCK cabang XLI Dim 0720/Rembang bersama anggota Polres Rembang turun untuk memasak makanan bersama dan dilanjutkan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat di Kecamatan Rembang dan Kecamatan Lasem.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos dan membagikan sekitar delapan ratus nasi kotak dan seribu masker.

Dandim mengatakan, kegiatan pembagian takjil seperti ini sebelumnya sudah dilaksanakan dan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan ini. untuk pembagian takjil hari ini kami fokuskan di daerah Kecamatan Lasem dan Kota Rembang.
“Saya berharap dengan pemberian takjil dan masker ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini,” Katanya.

Salah satu tukang ojek Darmin yang melintas dan kebetulan mendapatkan takjil ini kepada awak media mengatakan, sangat senang dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini.
Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih atas kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. Iapun turut mendoakan agar seluruh prajurit Kodim 0720/Rembang dan anggota Polres Rembang yang melaksanakan kegiatan ini murah rejeki dan semoga dihitung sebagai amal ibadah.
“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kegiatan bagi-bagi takjil ini, semoga seluruh prajurit kodim yang bertugas saat ini dimurahkan rejekinya dan semoga kegiatan ini bernilai ibadah serta berpahala,” Ujarnya. (Sutrisno /Pendim 0720/Rembang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed