by

PIA DPR RI bagikan 1850 Paket Sembako, dibulan Ramadhan

Jakarta, Indonesianews.co.id

Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI, menyelenggarakan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako, dengan mengambil Tema, “Berbagi Dibulan Ramadhan Di Masa Pandemi”, yang berlangsung di Nusantara IV, Pustakaloka Senin, (26/4/2021).

Sebanyak 1850 paket sembako diserahkan kepada Petugas Honorer, kebersihan, Office Boy, Outsourcing Pamdal. Pramu Saji di DPR, MPR, DPD RI.

Ketua Umum PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adiantho mengungkapkan, walau Ramadan tahun ini masih kita lalui dalam kondisi Pandemi, namun hal itu tidak menghalangi langkah PIA untuk tetap bisa berbagi terhadap sesama.

“Kegiatan bahkti sosial ini merupakan program tahunan PIA DPR RI yang positif. Insyallah membawa manfaat bagi semua. Ini juga merupakan wujud kepedulian PIA DPR RI terhadap sesama, terutama orang-orang sekitar kita. Oleh karenanya kami sepakat bahwa kegiatan positif ini tetap harus kami gelar meski masih dalam kondisi Pandemi Covid-19,” kata Tri Hatmanti.

Ia juga menjelaskan, pemberian sembako tersebut dilakukan secara simbolis melalui perwakilan, dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPR RI, Puan Maharani, Wakil ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, dan Muhaimin Iskandar.

Sementara itu Ketua DPR RI, Puan Maharani mengapresiasi program bakti sosial yang digelar oleh PIA DPR RI. Terlebih lagi jumlah paket yang diberikan tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya, yakni berjumlah 1850 paket sembako.

“Saya sangat mengapresiasi program atau kegiatan yang dilakukan oleh PIA DPR RI ini. Pandemi tak menghalangi PIA DPR RI untuk berbuat baik, menebar kebaikan terhadap sesama, khususnya orang-orang sekitar yang selama ini secara tidak langsung ikut membantu bapak dan ibu anggota DPR RI dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ungkap Puan.

Ketua DPR RI ini mengingatkan PIA DPR RI untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan. Pasalnya, meski tahun ini sudah ada sedikit kelonggaran yakni dengan diijinkan menjalankan ibadah shalat tarawih di Masjid dan Musholah, namun pemerintah melalui Satgas Covid-19 tetap mengingatkan bahwa Covid-19 masih ada di bumi pertiwi ini, jelasnya.

Begitu pula yang disampaikan Ketua Panitia Baksos Lita Aziz Syamsudin yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan kekompakan PIA DPR RI, sehingga acara baksos ini dapat terlaksana dengan baik. (rls/vn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed