by

Kolaborasi PWR Dan DGP Rembang Berbagi Takjil dan Masker

-Daerah-2 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Berbagi takjil jelang berbuka puasa tetap menjadi agenda tahunan para wartawan. Tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, yang sudah banyak berdampak pada ekonomi masyarakat.

Persatuan Wartawan Rembang (PWR) bersama Dulur Ganjar Pranowo (DGP) menggalang kepedulian bersama antar relawan dan para wartawan yang ada di Rembang. Dengan membagikan Takjil sebanyak 200 bungkus dan masker.

Acara pembagian takjil dan masker di laksanakan, pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 16.00 Wib, bertempat di jalan Kartini, tepatnya depan area Bank Jateng Rembang.

Ketua PWR Suparjan mengatakan yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada teman – teman wartawan dan relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP), yang telah hadir dalam kegiatan acara bakti sosial (Baksos) pembagian takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di perempatan jalan Kartini.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dari teman – teman Persatuan Wartawan Rembang (PWR) dengan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Rembang.

Kemudian dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. Selain kita dapat berbagi rasa pada masyarakat pengguna jalan yang melintas, kita juga dapat mempererat tali silaturahmi wartawan dan DGP.

Yang terakhir saya mohon maaf bila ada kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja dan saya berharap agar kegiatan ini tidak hanya pada hari ini. Mudah-mudahan ke depannya ada sumbangsih lagi dari para dermawan yang ingin membagikan sebagian hartanya. “Kami dari Persatuan Wartawan Rembang siap membantu menyalurkan,” pungkas Parjan.

Sementara itu Ketua Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Rembang Pantja Putra A.W melalui Penasehat DGP Rembang Agus Sutomo berharap agar moment kekompakan dan kebersamaan ini selalu dijaga dan pupuk erat, agar solidaritas antar wartawan dan DGP bisa berjalan bersama.

Agus menambahkan dalam situasi yang serba sulit ini. Alhamdulillah para wartawan yang tergabung dalam PWR dan relawan DGP bisa berbagi takjil kepada masyarakat di bulan Ramadan ini.

Kepada para donatur untuk terus memberikan sumbangan kepada masyrakat yang membutuhkan, akibat dampak pendemi corona atau Covid-19.

Dulur Ganjar Pranowo yang kita usung secara independent, untuk membawa orang nomor satu Jawa Tengah Ganjar Pronowo duduk di kursi Presiden RI 2024,” pungkasnya. (Sutrisno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed