by

Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro, Di Lakukan Babinsa Koramil 10/Gunem

Rembang, Indonesianews.co.id

Babinsa Koramil 10/Gunem Serda Maryanto, melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang pada malam hari, Senin (12/04/21).
Operasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, ujar Serda Maryanto.

Serda Maryanto mengatakan Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro, dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk mencegah penyebaran virus tersebut hingga tingkat terkecil yakni tingkat RT/RW, ucapnya.

lanjutnya, Penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan covid-19 khususnya diwilayah Koramil 10/Gunem.
Lebih lanjut, “Pelaksanaan PPKM skala mikro dilakukan di desa-desa, Babinsa bersinergi dengan instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” pungkasnya.
(Sutrisno / Pendim 0720/Rembang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed