by

Babinsa 03/Sulang Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Rembang, Indonesianews.co.id

Upaya pencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Koramil 03/Sulang bersama instansi terkait, salah satunya dengan membagikan masker kepada pelaku ekonomi pasar. Babinsa Sertu Darto beserta Babinkamtibmas Polsek Sulang, melakukan blusukan membagikan masker secara gratis di pasar Tradisional Sulang, Kabupaten Rembang, Selasa(13/4/21).

Terlihat Babinsa membagikan masker di Pasar Tradisional Sulang kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid-19.

Sertu Darto mengatakan, ‘melalui pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid- 19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian. Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun, ujarnya saat dilokasi pasar.

“Banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja waktu awal Ramadhan, membuat pasar menjadi pusat rawan penyebaran virus corona. Hal itulah yang membuat Koramil 03/Sulang gencar melakukan pembagian masker secara gratis,” tutur Babinsa.

”Pasar ini merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19 karena banyak warga yang berkerumun saat berbelanja,” ungkap Babinsa Sertu Darto.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli di pasar Sulang, untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Sutrisno /Pendim 0720/Rembang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed