by

Pangdam Jaya Resmikan Rumah Sakit Bhakti Mulia (RSBM)

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., meresmikan Rumah Sakit / Klinik Bhakti Mulia yang berlokasi di Jl. KS Tubun No 79 Slipi Jakarta Barat, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan peresmian diawali dengan penayangan selayang pandang pengerjaan Gedung C RSBM yang telah dikerjakan selama kurun waktu 1 th 2 bln. Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti serta Gunting Pita, sebagai bukti telah diresmikannya Gedung C yang merupakan bagian dari RSBM tersebut.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya meberikan Apresiasi kepada Direktur Rumah Sakit Bhakti Mulia yang berada di bawah naungan PT Jayakarta Medika Bhakti, yang dipimpin oleh Direktur dr. Antonius TS, dengan Wakil Direktur drg. Indah Maulina Dewi.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menginstruksikan kepada Direktur, “Agar dalam memberikan pelayanan atau penanganan pasien dilakukan secara prima, berikan pelayanan yang terbaik, jangan melihat siapa pasiennya, berikan pelayanan yang terbaik dan maksimal terhadap siapa saja yang dating ke Rumah Sakit ini, jadikan RSBM sebagai Rumah Sakit yang terbaik dalam menangani pasien”, tegas Pangdam Jaya.

Rumah Sakit Bhakti Mulia (RSBM) berdiri pada tahun 1967 senantiasa meningkatkan kwalitas SDM maupun sarana dan prasarananya, seiring kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi serta kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.

Gedung C yang saat ini diresmikan terdiri dari empat lantai, Lantai 1 ruang Poly klinik kebidanan, spesialis mata dan tempat administrasi pendaftaran, Lantai 2 merupakan tempat perwatan umum serta diberi nama Ruang Dahlia dan Lantai 3 merupakan perwatan kebidanan, lahiran serta diberi nama Ruang Aster, terakhir Lantai 4 merupakan tempat pelaksanaan tindakan operasi dan ICU. Adapun daya tampung keseluruhan untuk Gedung C memuat 50 bad.

Selanjutnya pejabat yang mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan peresmian Rumah Sakit Bhakti Mulya tersebut antara lain : Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapok Sahli, Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya, Kazidam Jaya, Kakesdam Jaya, Kapendam Jaya dan Dandim 0503/JB.

Di akhir kegiatan peresmian, Pangdam Jaya menyempatkan diri meninjau langsung ke tiap-tiap ruangan yang ada di Gedung C RSBM tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed