by

Prajurit Kodim 0720/Rembang Laksanakan Vaksin Sinovac Dosis ke-II

Rembang, Indonesianews.co.id

Vaksinasi dosis ke- II untuk pelayan publik di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, mulai dilaksanakan. Kali ini sebanyak 138 orang anggota Kodim 0720 / Rembang Non Babinsa menjalani vaksinasi COVID-19 serentak di Aula Makodim 0720 / Rembang dan Klinik Kartika 23 / Rembang, Senin (22/3/2021).

Pemberian vaksin ini dilaksanakan oleh tenaga medis Klinik Pratama Kartika 23 / Rembang yang di bantu oleh Puskesmas Rembang I dan Rumah Sakit Islam Arofah Rembang.

Dandim 0720 / Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan serentak merupakan perintah dari atasan dengan pengertian untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Pantauan, saat vaksinasi petugas kesehatan membagi dalam tiga tim. Surat mulai pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat hingga proses vaksinasi.Setelah selesai disuntik, yang menunggu untuk menunggu selama 30 menit lalu diberikan bukti telah divaksinasi. Ujar Letkol Kav Donan.

Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos berpesan kepada para prajurit Kodim 0720 / Rembang yang telah divaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Sehingga vaksinasi ini efektif dan terhindar dari paparan virus Corona sampai antibodi terbentuk sekitar 28 hari.

Diharapkan setelah diadakannya vaksin Sinovac Dosis ke-II ini, seluruh Prajurit Kodim 0720 / Rembang terhindar dari Covid-19 tutup Dandim.

(Sutrisno / Pendim 0720 / Rembang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed