by

Polres Tanjungbalai Tangkap Dua Orang Pelaku Curanmor Satu Orang Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Tanjungbalai, Indonesianews.co.id 

Sat Reskrim Polres Tanjungbalai menangkap pelaku curanmor di jln.Benteng Kel.Sirantau Kec.Datuk Bandar satu orang dilumpuhkan karena melawan saat dilakukan penangkapan. Rabu, 10/03/2021 lalu.

Kata Sat Reskrim Polres Tanjungbalai IPDA H.A Karo Karo, SH benar kami telah melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka, penangkapan ini berdasarkan laporan polisi LP / 08 / III / 2021 / SU / Res T.Balai / Sek.Tanjung Balai Selatan tanggal 07 Maret 2021 atas laporan korban Siti Rosnasari mengalami kerugian Rp.7.000.000 tutup nya.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat lalu melakukan cek tkp dan penyelidikan terkait kasus tsb. Kemudian diketahui bahwa salah satu pelaku yang melakukan pencurian tersangka Afrizal. Selanjutnya pada Hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 sekira pkl.23.00 Wib Polsek Tanjung Balai Selatan bersama TEAM I Tekab Sat Reskrim Polres Tanjung Balai di pimpin IPDA H.A KARO KARO,S.H mendapat informasi bahwa tsk afrizal samosir alias izal berada di jln.Benteng Kel.Sirantau Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dan sekira pkl.23.30 Wib saat dilakukan penangkapan tsk afrizal samosir alias izal melakukan perlawanan sehingga diberikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan pelaku, lalu diberikan tindakan tegas terukur terhadap kaki kanan pelaku.

Selanjutnya pelaku di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjung Balai untuk mendapatkan perawatan beserta anggota yang terluka juga mendapatkan perawatan dari pihak tenaga medis Rumah Sakit.

Lalu dilakukan introgasi terhadap tsk dan mengakui bahwa melakukannya bersama-sama dengan MUNTIR HARAHAP alias MUNTIR dan sekira pkl.23.45 Wib di ketahui tsk MUNTIR HARAHAP alias MUNTIR berada di jln.Benteng Kel.Sirantau Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai dan sekira pkl.24.00 Wib tsk MUNTIR HARAHAP alias MUNTIR berhasil diamankan beserta barang bukti 1 Unit sepeda motor honda beat milik korban.

Setelah dilakukan perawatan medis terrhadap tsk afrizal samosir alias izal dan diperbolehkan oleh dokter di bawa, tsk tsb di bawa Ke Polres Tanjung Balai bersama tsk Muntir Harahap alias Muntir beserta barang bukti sepeda motor milik Korban untuk diserahkan ke Polsek Tanjung Balai Selatan. (KHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed