by

Kapolsek Medan Area Melaksanakan Silaturahmi dan Pemberian Tali Asih Kepada Fakir Miskin dan Santri Tahfiz Qur’an di Kampung Tangguh

Medan Area, Indonesianews.co.id 

Dalam rangka Jumat Berkah, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH, yang didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, dan jajarannya melakukan kunjungan ke kampung tangguh sekaligus memberikan tali asih kepada kaum du’afa, fakir miskin dan Santri Tahfiz Qur’an di Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah, Jumat, (26/02/201) Pukul 14. 00 WIB.

Usai solat Jumat bersama, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH beserta PJU dan jajarannya langsung disambut baik oleh bapak Ketua Forum Perumahan Menteng Indah, Asfan Nainggolan, dan melakukan makan bersama kepada para tokoh-tokoh masyarakat dan Santri Tahfidz Qur’an.

“Saya apresiasi kepada bapak Kapolrestabes Medan, dan Kepada bapak Kapolsek Medan Area, Kompol Kompol. Faidir Chaniago, dan kepada bapak Wakapolsek Medan Area, AKP Tri Eko SH, beserta jajaran yang sudah memberikan amanah nya sebagai Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah. Kami berharap tali silaturahmi agar tetap terjalin dan terus berlanjut,”ungkap Asfan Nainggolan.

Ditempat yang sama, Kapolsek Medan Area mengatakan, semoga Kampung Tangguh ini aman damai, sehat sehat semua, dan dapat saling berbagi kepada kaum fakir miskin agar dapat menguatkan tali silaturahmi.

“Kegiatan yang kita lakukan bersama-sama ini merupakan ibadah yang tak boleh putus kita juga tidak boleh lupa untuk melakukan ibadah sholat bersama memakmurkan mesjid dan jangan lupa juga kita bersedekah kepada kaum fakir miskin dan juga kepada kaum du’afa, “Ujar Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH.

“Semoga bantuan tali asih yang kami berikan kepada Santri dan warga bermanfaat untuk para pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah, dan kepada para Santri Tahfiz Qur’an.” tambahnya.

Kegiatan tersebut berlangsung sukses dan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam acara, bapak Kapolrestabes Medan dan jajaran, Bapak Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH, bapak Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, Beserta jajarannya, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, para Santri Tajfiz Qor’an dan warga. (ET)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed