by

Sat Lantas Polres Tanjungbalai Bagi Masker Gratis, Agar Masyarakat Terbiasa Memakai Masker Sehingga Terhindar Dari Penyebaran Covid-19

Tanjungbalai, Indonesianews.co.id 

Satlantas polres Tanjungbalai lakukan Pembagian Masker Secara Gratis, Serta menghimbau para penguna jalan agar Terbiasa Memakai Masker Sehingga dapat mencegah Penyebaran Covid-19. Kamis, 25/02/2021

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasatlantas polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan, SH KBO, Kanit lantas dan para personil lantas.

Pembagian masker gratis ini sebanyak 100 lembar dan melakukan himbauan kepada masyarakat dalam rangka cegah penyebaran virus Corona dikota tanjungbalai.

Agar masyarakat mengerti dan Memahami Bahwa menggunakan Masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona Covid-19 serta masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna Hidup Sehat Menjaga diri Pribadi dan Juga Orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Himbauan Penggunaan Masker dan Pembagian Masker Gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi dari masyarakat. (KHR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed