by

Terduga Pelaku Pembunuhan Di Rembang Ditangkap

Rembang, Indonesianews.co.id

Aparat kepolisian Polres Rembang terus melakukan pengembangan penyelidikan kasus pembunuhan yang menewaskan 4 orang satu keluarga di Desa Turusgede Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Kamis (4 / 2 / 2021) lalu.

Informasi yang beredar, aparat polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan berinisial (S) (40). Terduga merupakan warga Dukuh Pandak Desa Pragu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Penangkapan terhadap terduga dilakukan pada Jum’at malam (5/2/2021) kemarin, sekitar pukul 19.30 wib.

Ketua RT 2/ RW 2 Dukuh Pandak Desa Pragu Kecamatan Sulang, Ramuntani membenarkan adanya penangkapan salah satu warganya. “Kemarin sekitar pukul 19.00 Wib, aparat kepolisian datang membawa mas (S), katanya untuk dimintai keterangan yang kasus di Turusgede pak,” kata Rumantani Sabtu (6/2/2021).

Sabtu malam (6/2/2021) Petugas kepolisian melakukan penggeledahan di rumah terduga dan menyita sejumlah barang bukti. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa baju dan celana terduga, sepeda motor serta barang bukti lain. Polisi juga membawa saudara terduga untuk dimintai keterangan.

“Kelanjutan malam ini untuk Investigasi pak, barang-barang bukti cuma itu pak. Tadi Pak Kapolresnya juga bilang bahwa ini sekedar hanya untuk investigasi barang bukti pak. Tadi barang-barang yang dibawa ada celana warna biru kain dan juga celana wol, sepatu boot dan ada lagi satu sepeda motor Vega R warna biru,” kata Rumantani.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre melalui Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito yang dikonfirmasi melalui WA, terkait penggeledahan rumah terduga untuk investigasi barang bukti yang mengarah kepada pelaku.

“Masih proses pengembangan penyidikan, kami dalami,” tandasnya. (Sutrisno)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *