Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0720/Rembang Peduli, Melalui Jumat Berkah

TNI & Polri102 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0720/Rembang Ny. Asih Donan Wahyu bersama pengurus melaksanakan kegiatan rutin jumat berkah berbagi dengan warga masyarakat di jalur perempatan Kecamatan Sulang,di Koramil Kota dan warga di Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang pada Jum’at (22/01/2021).

Di sela-sela kegiatan, Ny. Asih Donan Wahyu mengatakan bahwa dirinya beserta pengurus Persit KCK Cabang XLI Dim 0720/Rembang membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at dan ditempatkan di beberapa titik selain di masjid,di jalan-jalan dan dibagikan kerumah warga.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap Jumat sebagai bentuk kepedulian Persit untuk berbagi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ,” pungkasnya.

Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0720/Rembang Ny. Asih Donan Wahyu, menambahkan semoga dengan adanya Jum’at berkah dapat memberi manfaat dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Kegiatan positif ini dapat kita tularkan, untuk peka dan peduli dengan sesama, kita saling membantu bagi yang berkucukupan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya.

Sedangkan perwakilan warga masyarakat yang berada diperempatan Kecamatan Sulang yang menerima Jumat berkah bapak Karmin dan ibu Nurhayani pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terikasih kepada ibu Ketua Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0720/Rembang Ny. Asih Donan Wahyu.

“Semoga kebaikan Ibu Donan Wahyu dibalas oleh Allah SWT, dan Ibu bersama keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,”ucap mereka seraya memanjatkan doa kepada Allah SWT. (Sutrisno/Pendim 0720/Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *