Wanita Asal Leran Sluke Sabet Juara Terfavorit Jawa Tengah 2024

Daerah446 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Perempuan asal Rembang tidak habis-habisnya mengukir prestasi diajang bergengsi tingkat provinsi Jawa Tengah maupun nasional. Salah satunya Sinta Nuryatul Husna (20) salah satu warga Desa Leran, Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Sinta baru saja dinobatkan sebagai Juara Miss Hijab Jawa Tengah Terfavorit 2024, pada kompetisi Miss Hijab yang bertempat di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/6/2024).

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan bisa berhasil membawa nama baik Kabupaten Rembang khususnya dan Provinsi Jawa Tengah pada umumnya, untuk tingkat Provinsi pada kompetisi Miss Hijab Jawa Tengah Tahun 2024,” tuturnya kepada wartawan.

Sinta, sapaan akrabnya mahasiswi S1 Universitas Terbuka (UT) Semarang ini mengungkapkan, untuk sampai ditahap ini tidaklah mudah. Dirinya harus mengikuti serangkaian kompetisi pada 8-9 Juni lalu mulai dari pembekalan materi, masa karantina, hingga grand final.

Di grand final, adinda Sinta ini mampu menampilkan performa yang terbaik. Dirinya bersaing dengan 19 peserta dari 16 kabupaten dan kota se-Jateng. Dengan perolehan poin vote tertinggi.

“Bagi saya motion challenge merupakan moment yang cukup menegangkan pada peserta top 7 speech, rangkaian penilaian yang ada sudah saya maksimalkan,” ujar wanita asal Leran, Sluke ini.

Sinta Nuryatul Husna, berhasil tampil di kompetisi Miss Hijab Jawa Tengah 2024 Terfavorit setelah bersaing dengan 19 finalis di Jawa Tengah.(Aziz/Trisno Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *