Jeedoor..! HM Nur Hasan, Resmi Melamar Ke DPD Partai Nasdem Rembang

Daerah428 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Petinggi Partai dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rembang, bertandang ke Kantor DPD Nasdem Kabupaten Rembang.

Berkunjungnya sejumlah pentolan pengurus DPC Partai Hanura tingkat Kabupaten itu tak lain untuk melamar ke DPD Partai Nasdem Rembang, Selasa (7/5/2024).

Tampak hadir, ketua dan pengurus DPC Partai Hanura tersebut berharap adanya koalisi dengan DPD Nasdem di Pilbup dan Cabub maupun Cawabub di Kabupaten Rembang.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rembang, HM. Nur Hasan melamar ke DPD Nasdem maju menjadi bakal calon bupati atau wakil bupati (Cawabup) Rembang.

Hal itu di sampaikan HM Nur Hasan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rembang.

Ketua DPC Hanura HM Nur Hasan, saat ini merupakan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Rembang datang ke kantor DPD Nasdem.

HM Nur Hasan, tampak di didampingi sejumlah pengurus diantaranya Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Rembang, Dumadiyono serta pengurus lainnya.

Datang di jalan Pemuda Rembang, HM Nur Hasan diterima langsung oleh Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Rembang.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Charis Kurniawan di dampingi Ketua BAPILU, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rembang DPD Nasdem, Ali Ircham.

Saat menyerahkan formulir pendaftaran, HM Nur Hasan kepada DPD Nasdem tampak sumringah untuk berkoalisi bersama Partai Nasdem.

Menurut HM Nur Hasan, dengan berbekal 5 kursi DPC Partai Hanura dan 7 kursi DPD Partai Nasdem sudah sangat ideal untuk maju di Pilkada 2024.

“Partai Hanura ngestuaken dawuh dengan Partai Nasdem. Mau dipasang sebagai Cabup, Cawabup, partai pengusung ataupun pendukung, kami siap,” kata dia.

Lanjut HM Nur Hasan, dia optimis kerjasama dengan Partai Nasdem merupakan pilihan tepat untuk mewujudkan masyarakat Rembang yang sejahtera.

Ketua Pilkada DPD Partai Nasdem Kabupaten Rembang, Ali Ircham menganggap sosok HM Nur Hasan sebagai sosok yang matang.

“HM Nur Hasan ketua DPC partai Hanura sebagai sosok yang matang untuk berkiprah membawa kemajuan Kabupaten Rembang,” tegas dia.

Lanjut Ali, sebagai politikus, beliau HM Nur Hasan sudah 20 tahun menjadi anggota dewan dan ketua partai.Beliau juga sukses sebagai pengusaha sukses.

”Saat ini, Hanura mendapatkan 5 kursi, artinya bukan sebuah partai kecil lagi. Sudah saatnya Partai Hanura naik punya Cabup atau Cawabup dari internal partai,” ungkapnya.

Lanjut Ali Ircham, dia menyampaikan bahwa DPD Partai Nasdem menjadwalkan rapat pleno pada 13 Mei 2024 untuk membahas nama nama bakal calon diajukan ke tingkat DPW.

“Rapat pleno nantinya di pimpin langsung ketua DPD Partai Nasdem, berkaitan nama nama bakal calon di bawa ke DPW, soal survei internal Nasdem nanti di DPP,” katanya.

(Azis/Susilo/Trisno Aji/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *