PCTAI Bersinergi Dan Jalin Silaturahmi Membangun Rembang

Daerah203 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Upaya mempererat tali silaturahmi, Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (PCTAI) Kabupaten Rembang mengadakan silaturahmi dan doa bersama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Rembang, di Balai Kartini Rembang, Sabtu (27/4/2024).

Silaturahmi ini diperlukan untuk kita, agar semakin bersinergi dalam membangun Kabupaten Rembang yang kita cintai ini, mensyukuri kelahiran RA Kartini dan sekaligus berhalal bihalal Syawalan.

“Mudah mudahan adanya kegiatan PCTAI manunggalnya keimanan dan kesetiaan untuk merajut perdamaian Nusantara, muncul pesantren pesantren untuk menjadikan Jadi diri bangsa merajut nusantara, ini semuanya tidak peduli,” jelas Ketua PCTAI Rembang Masrikan

Menurut Masrikan PCTAI ini non politik buat Bangsa Indonesia. FKUB untuk kerukunan umat beragama, ini semua apa pun agamanya dirangkul, dirajut untuk memperingati perdamaian nusantara, Insyallah kedepannya bisa untuk perdamaian dunia.

Selain sebagai ajang silahturahmi, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan doa lintas agama yang dipimpin oleh masing masih pemuka agama.

Doa lintas agama ini dimaksudkan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Kabupaten Rembang selalu diberikan keamanan, ketertiban dan diberikan keberkahan

Turut hadir perwakilan Bupati Rembang, unsur Forkopimda Kabupaten Rembang, Dandim 0720/Rembang, perwakilan Kapolres Rembang, Kepala FKUB Kabupaten Rembang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan Tamu Undangan. (Aziz/Trisno Aji/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *