Polres Rembang Gelar Sholawat dan Doa Bersama Ribuan Warga Rembang

TNI & Polri583 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Demi terwujudnya keamanan dan kedamaian negeri Polres Rembang Jawa Tengah menggelar Sholawat dan Do’a.

Acara tersebut dihadiri Ribuan warga Rembang yang melantunkan Sholawat dan do’a, Kamis malam (25/4/2024).

Do’a bersama lintas agama digelar Polres Rembang dalam rangka mewujudkan keamanan dan kedamaian negeri berlangsung di halaman Dukuh Karanggeneng, Kelurahan Magersari, Rembang, Kamis (25/4/2024).

Habib Anis Syihab memimpin langsung Doa dan Sholawat dan juga beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di Rembang, serta kapolres Rembang, AKBP Suryadi.

Salah satu warga asal Kaliori yang juga turut hadir dalam acara doa dan Sholawat wujudkan keamanan dan kedamaian negeri, Romadi (53) mengungkapkan, acara Sholawat dan Doa yang diadakan oleh Polres Rembang ini, sangat memberikan manfaat kebaikan bagi warga Rembang, terlebih saat ini akan menghadapi pilkada serentak.

Dengan adanya sholawat dan doa seperti ini, dapat membawa kedamaian dan ketenangan khususnya bagi warga Rembang.

“Saya dari Kaliori ikut hadir acara sholawatan mas, dengan diadakannya acara sholawatan yang dari polres rembang ini, saya berharap warga rembang tetap aman dan damai mas, apalagi nanti mau pilkada ya,” ungkapnya.

Selain itu manfaat dari acara sholawat dan doa juga dirasakan para pedagang di area lokasi sholawatan. Dimana para pedagang bersyukur, dapat menjual daganganya lebih banyak dari hari biasanya.

Sementara itu dalam sela sela acara sholawat dan doa, Kapolres Rembang AKBP Suryadi mengatakan, acara sholawat dan doa ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kedamaian negeri.

“Sholawat dan doa, ini digelar dalam rangka rangkaian sedekah laut serta untuk menjaga keamanan dan kedamaian negeri terutama menciptakan masyarakat Rembang yang kondusif,” jelasnya.

“Jadi agenda ini serentak digelar diseluruh Polres Polda Jateng. Kami juga mengajak seluruh anggota untuk hadir dalam acara ini dan kami mohon doanya kepada para Alim ulama untuk perjalanan kita ke depan, khususnya di Kabupaten Rembang, agar selalu aman,” pungkasnya. (Aziz/Trisno Aji/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *