Dansat Brimob Polda Sumsel dan Para Perwira Ikuti Arahan Pimpinan 

TNI & Polri298 Views

Sumsel, indonesianews.co.id – Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombespol Susnadi Sik, didampingi PLT. Wadansat, Kompol Maryuni SH MSI, beserta para perwira satbrimob Polda Sumsel, aktif mengikuti sesi arahan pimpinan melalui platform Zoom. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wadankor Brimob Polri, Irjen Pol Ramdani Hidayat S.H.

Dalam pertemuan virtual yang berlangsung pada hari ini, Kombespol Susnadi Sik dan jajarannya mengikuti arahan dengan penuh antusiasme dan keseriusan. Irjen Pol Ramdani Hidayat S.H memberikan arahan yang komprehensif terkait strategi dan kebijakan terbaru yang harus diterapkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Sumsel.

Para perwira Brimob Polda Sumsel menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kinerja dalam menjalankan tugas-tugasnya. Mereka juga menegaskan kesiapan mereka dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin timbul di lapangan.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kolaboratif, pertemuan melalui platform virtual ini menjadi bukti bahwa meskipun berada di tengah pandemi, koordinasi dan komunikasi antarinstansi kepolisian tetap terjaga dengan baik.

Langkah-langkah strategis yang dibahas diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penegakan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Sumsel. (eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *