Hadirkan Beragam Program Ramadan Bioskop Rakyat Jadi Pilihan Ngabuburit dan Tempat Buka Bersama

Komunitas179 Views

Jakarta, indonesianews.co.id – Bioskop Online melalui program unggulannya, Bioskop Rakyat yang berkolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) hadir dengan sejumlah program yang akan memeriahkan bulan suci Ramadan.

Bioskop Rakyat merupakan sebuah program yang bertujuan mendistribusikan film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia secara luring. Harapannya, penonton mendapatkan pengalaman baru dan sensasi berbeda dengan menonton lewat layar Bioskop Rakyat, yang berada di The Hallway Space, Bandung.

Bioskop Rakyat Bersama ISBI Bandung dan Universitas Widyatama Tak sekadar hadir, namun Bioskop Rakyat kali ini juga berkolaborasi dengan ISBI Bandung dan
Universitas Widyatama dalam program Spotlight to Campus. Spotlight to Campus adalah program yang memberikan ruang bagi karya-karya dari kampus untuk dikompilasi dan dipresentasikan ke publik.

Dalam program ini, penonton akan disuguhkan dengan film-film unik yang mencerminkan karakteristik pengkaryaan dari masing-masing kampus.

Film-film yang akan diputar di program Spotlight to Campus ISBI Bandung (21, 24, dan 29 Maret 2024) antara lain; “Lo Tau Jakarta Berisik!”, “Somebody Called This Home”, “Perkara Dikoprok”, “Berbincang dalam Diam”, dan “Satu Malam Semua Usai”.

Sementara di Spotlight to Campus Universitas Widyatama (22, 28, dan 29 Maret 2024), penonton dapat menikmati film-film
seperti “Ngertakeun Bumi Lamba”, “Bungkam”, “Sudut Pandang”, dan “The Other Side”.

Keseluruhan film tersebut dapat disaksikan di Bioskop Rakyat yang berlokasi di The Hallway
Space, Bandung (di dalam pasar Kosambi).

Tidak hanya itu, Bioskop Rakyat juga mempersembahkan Delicious Shorts, sebuah program yang menampilkan kompilasi film-film pendek Indonesia yang pernah berpartisipasi dalam festival Nasional maupun Internasional.

Edisi bulan Maret ini akan menampilkan 4 film pendek yang mencerminkan suasana Ramadan, serta film-film dengan tema demokrasi. Film-film seperti “Pasukan Semut” dari sutradara Haris Supiandi, “Ketupat dan Opor Lebaran” yang disutradarai Aldis Elwan, “Kabar dari Kubur” dari sutradara Rasyid Baihaqi. (Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *