Kejurnas Karate, Timnas PB. Inkanas Raih Juara Umum 2

Olahraga249 Views

Banten, indonesianews.co.id – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala ketua umum PB. Forki tahun 2024, yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, memasuki hari ketiga yang merupakan babak penentuan dan pengumuman juara.

Mewakili Dankorbrimob Polri selaku ketua umum PB. Inkanas Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., Karorenminops Korbrimob Polri yang juga selaku Manajer Timnas PB. Inkanas Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada para Atlet Inkanas dan personel Korbrimob Polri.

Pada Kejurnas tersebut 3 (tiga) personel Resimen I Pasukan Pelopor Korbrob Polri yakni Briptu Huggies Yustisio, Bripda Roberto Karly, dan Bripda Zefanya Army turut berlaga untuk merebutkan medali. Kemudian diantara 3 personel tersebut, Briptu Huggies Yustisio meraih juara 2 dan mendapatkan medali perak.

Timnas PB. Inkanas mendapatkan 12 medali yakni 6 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu. Dengan perolehan medali tersebut, PB. Inkanas berhasil menjadi juara umum 2 dalam Kejurnas Kerate Piala ketua umum PB. Forki tahun 2024.

Diantara perolehan medali tersebut, 1 (satu) personel Brimob yakni Bripda Farhan Al Amin dari Satbrimob Polda Sumbar meraih juara 3 dan mendapatkan medali perunggu.

Pada kesempatan tersebut, Karorenminops Korbrimob Polri ditunjuk untuk mengalungkan medali kepada para peserta yang mendapatkan juara. Kemudian setelah acara selesai, dilanjutkan dengan upacara penutupan Kejurnas yang dipimpin oleh Sekjen PB. Forki Mayjen TNI (Purn.) Sapriadi, S.I.P., M.Si. (eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *