HAJ4TAN PODKESMAS Bonus Video Behind the Scenes, Cuma Rp 115k di Bioskop Online!

Komunitas156 Views

Jakarta, indonesianews.co.id – Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan HAJ4TAN PODKESMAS dalam 3 bagian film, plus bonus video behind the scenes eksklusif hanya di Bioskop Online.

Dengan kuota terbatas, penonton setia Bioskop Online bisa membeli tiket dengan harga
spesial, hanya Rp115.000 dari harga normal Rp150.000,-.

HAJ4TAN PODKESMAS sendiri adalah sebuah acara yang digelar oleh PODKESMAS, sebuah
podcast yang berawal dari keisengan hingga bisa menjadi podcast yang tumbuh besar mencapai
170 juta pendengar. Lewat PODKESMAS, para podcasternya yaitu; Surya Insomnia, Angga
Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto, mempersembahkan sisi liar dan jauh dari apa yang biasa mereka tunjukkan di layar kaca.
Dalam momen ulang tahun ke-4 PODKESMAS, mereka awalnya menggelar acara bertajuk
HAJ4TAN PODKESMAS secara offline, di mana mereka mempersembahkan pengalaman
PODKESMAS dalam multiverse berupa teater musikal yang unik, dan sangat istimewa karena
menghadirkan karya yang melibatkan lebih dari 100 orang talent, volunteer, dan crew.

Acara ini juga melibatkan sejumlah nama besar dalam industri kreatif Indonesia, seperti Edy
Khemod sebagai Show Director yang menyiapkan HAJ4TAN PODKESMAS menjadi sajian yang tidak hanya menghibur tapi juga lengkap dengan kreatifitas yang asyik untuk ditonton.

Selain itu, ada juga Asthie Wendra sebagai Stage Manager yang memastikan acara berjalan dengan lancar serta memuaskan penonton.

Lalu ada Ajibonk sebagai Casting Director yang berhasil mengumpulkan para talenta untuk
bersama-sama bersenang-senang di HAJ4TAN PODKESMAS.

Selain itu ada juga Tim Jakarta
Movin yang memeriahkan acara ini, serta kehadiran tamu spesial seperti Stevie Item, Yai Item, Bryan Domani, Augie Fantinus, Sogi Indra Dhuaja, Adit Insomnia dan Dimas Danang, yang
semakin memperkaya pengalaman menonton HAJ4TAN PODKESMAS.

Keseruan HAJ4TAN PODKESMAS ini sudah dibuktikan dengan penonton yang merasa puas dengan tontonan ini.

“Aku sudah nonton 3 part full dan video behind the scene-nya sebanyak 2 kali. Secandu ituuu,”
ujar @nongluna lewat akun instagramnya.

Kini, HAJ4TAN PODKESMAS tayang di Bioskop Online dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Live Podcast PODKESMAS yang membahas perjalanan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto selama empat tahun terakhir, lalu bagian Geng Teler di mana keempat personel PODKESMAS akan menjadi anak tongkrongan gang yang obrolannya melantur, yang merepresentasikan usia muda mereka, dan Podkesmbak yang menampilkan alter ego mereka, Imam Darto sebagai Anjani, Surya Insomnia sebagai Sonya, Ananda Omesh sebagai Rahayu dan Angga Nggok sebagai Anggita.

Sesi ini berawal dari Angga Nggok yang kangen akan perannya sebagai Anggita Debora saat masih menjadi penyiar Ardan Radio Bandung.

“Segmen-segmen ikonik ini hadir untuk menghibur banyak orang, bukan cuma untuk fans setia mereka yang dikenal dengan nama Masyarakat Sehat, tapi juga untuk semua yang butuh tontonan yang bisa mengocok perut, termasuk untuk penonton setia Bioskop Online.

Karena empat bapak-bapak ini bikin acara memang cuma buat ngetawain hidup,” ungkap Bonifacius Soemarmo,selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.
Komentar ini senada dengan mereka yang telah menyaksikan acara ini.

“Kita semua jadi ikutan masuk ke dunia persahabatan kalian yang jujur dan tulus banget. Sakit banget nahan ketawa dan air mata yang sebegitunya. Ah jadi kangen nonton lagi,” ujar Udjo Project Pop, salah satu penonton HAJ4TAN PODKESMAS.

Antusiasme yang luar biasa dari penonton terlihat sejak hari pertama penayangan. Dan kini,dalam momen PAYDAY PROMO BIOSKOP ONLINE tersedia bundling paket HAJ4TAN PODKESMAS BONUS video behind the scenes, bisa dibeli seharga Rp115.000,- dari harga normal Rp150.000.

Dengan kuota terbatas, harga spesial ini bisa didapatkan hanya dalam periode 25 Februari hingga 1 Maret 2024 yang bisa ditonton hingga 7 hari setelah pembelian. (Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *