Kompak, FKPPI Rembang Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I 2024

Daerah114 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Satgas FKPPI Rembang turut hadir Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I 2024 oleh Kodim 0720 Rembang.

Dalam kegiatan tersebut, pembukaan TMMD di pusatkan di Lapangan Halilintar Desa Karangsari Kecamatan Sulang kabupaten Rembang Jawa Tengah, Selasa (20/02/24).

Bertajuk ” Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah” TMMD sengkuyung tahap 1 tahun 2024 Sukes di laksanakan.

Hadir sejumlah pejabat Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara. beserta Komandan Kodim 0720 Rembang, Kapolres Rembang.

Forkopimda, Prajurit Kodim 0720 Rembang, Personel Polres, Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu Bhayangkara, serta instansi terkait dan masyarakat setempat.

Salah satu anggota satgas FKPPI di temui disela-sela acara tersebut Rachmad Hidayat S.Sos, S.H mengatakan bahwa, kegiatan TMMD tersebut sangat menginspirasi masyarakat, tentang pentingnya bergotong royong.

” Kegiatan TMMD sangat menginspirasi masyarakat tentang pentingnya kegiatan tersebut merupakan program pemerintah melalui TMMD,” tegas dia.

Lanjut Rachmad, marwahnya terasa sampai ke masyarakat yang akan peduli pembangunan transportasi Desa dengan tenaga gotong royong bersama TNI.

“Kegiatan ini juga mendekatkan rasa kebersamaan dan memiliki kedekatan utk mencapai ketahanan dan kesatuan berbangsa,” katanya.

Dia berharap kedepanya masyarakat tetap harus meningkatkan rasa kebersamaan dan menjaga wilayahnya terhadap pembangunan Desanya masing-masing.

” Kita berharap, supaya anak cucu nanti yang meneruskan dapat mendapat manfaatnya,” pungkas Rachmad. Demikian kata Rachmad. (Trisno/Aziz/Sus/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *