Wujudkan Kebersamaan, Koramil 07/Limo  Gelar Karya Bakti 

TNI & Polri196 Views

DEPOK, indonesianews.co.id – Tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan, serta selalu bersinergi dengan pemerintahan maupun warga masyarakat, Koramil 07/Limo bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Karya Bakti Sekala Sedang di Jalan Raya Limo RT 005 RW 002 Kelurahan Limo kecamatan Limo Depok. Kamis (07/12/2023)

Danramil 07/Limo Kapten Inf Poegoeh Ary Bowo menyampaikan bahwa sasaran Karya Bakti yang dilaksanakan beberapa hari ini ditujukan untuk mengantisipasi Banjir di Wilayah Koramil 07/Limo.

“Ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama oleh sebab itu Karya Bakti ini melibatkan unsur Kecamatan, Polsek dan Masyarakat setempat. Dengan sasaran Karya Bakti membersihkan sampah dan Rumput yang menghalangi saluran air,” ujar Danramil 07/Limo.

Menurut Danramil 07/Limo bahwa saat ini sudah memasuki musim penghujan, untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan berkembangnya penyakit menular seperti demam berdarah dan lain-lain maka kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan.

“Kami perkirakan ini belum masuk di fase intensitas puncak penghujan, minimal saat sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk kita melakukan banyak upaya-upaya antisipasi dan pencegahan,” tutup Danramil 07/Limo. (Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *