Danlanmar Jakarta Pimpin Serah Terima Jabatan Wadanlanmar

TNI & Polri9528 Views

Jakarta, indonesianews.co.id – Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Wadan Lanmar Jakarta di Ruang Rapat Mako Lanmar Jakarta Jalan Kwini II No. 06 Sawah Besar Senen Jakarta Pusat, Senin 04/11/2023.

Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M, CFrA. memimpin serah terima Jabatan Wadan Lanmar Jkt Letkol Marinir Agus Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 8 Marinir Pangkalan Brandan.
Dalam amanatnya, Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M, CFrA. Serah terima jabatan merupakan hal yang normatif untuk pembinaan karier personel yang bertujuan untuk memperkuat suatu organisasi.

Dilaksanakan untuk peningkatan kinerja dan hal ini mendorong kualitas organisasi supaya lebih efektif dalam pelaksanaan tugas, sehingga dari waktu ke waktu diharapkan akan semakin baik, maju dan berprestasi.
Jabatan wadan lanmar jakarta merupakan “unsur pimpinan untuk membantu melaksanakan tugas komandan lanmar jakarta dalam menyelenggarakan, mengarahkan serta mengkoordinir kegiatan staf dan unsur pelayanan pada tingkat markas lanmar jakarta” serta sebagai wakil dari komandan lanmar jakarta dalam kegiatan dan situasi tertentu. Sehubungan hal tersebut, wadan lanmar jakarta harus memahami visi – misi serta mendukung setiap kebijakan komandan lanmar jakarta supaya tercipat sinergitas dalam memimpin lanmar jakarta.

Kepada letkol marinir agus wahyudi saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai wadan lanmar jakarta, saya yakin dan percaya dengan bekal kemampuan dan pengalaman yang saudara miliki, saudara akan mampu mengemban tugas dan jabatan sebagai wadan lanmar jakarta dengan baik dan saya mengajak saudara untuk bersinergi, supaya dapat meningkatkan kinerja lanmar jakarta kearah yang lebih baik.

Hadir Dalam acara tersebut Pasintel Letkol Mar Suparman Siboro, Pasops Letkol Mar Fachul Ahmadi, Paslog Letkol Mar Kemal Mahdar, Pasprogar Letkol Mar Hence, Para Dansatlak dan seluruh Perwira, PNS dijajaran Lanmar Jkt. (Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *