Jadikan Momentum HUT Korpri Ke-52, Sebagai Terobosan Dalam Berinovasi

Nasional181 Views

Depok, indonesianews.co.id – Memasuki usia Ke-52 Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Korbrimob menggelar syukuran secara sederhana yang dilaksanakan dengan penuh kebersamaan berlangsung di Aula Soemarto Pasukan Gegana Korbrimob. Cimanggis. Kota Depok. Jawa Barat. Pada Rabu (29/11).

Acara syukuran tesebut dihadiri oleh Kabag SDM Rorenminops Korbrimob Kombes Pol. Anang Sumpena, S.H. yang turut didampingi perwakilan para pejabat Korbrimob, para purna Bhakti Korpri Korbrimob.

Hari Ulang Tahun Korpri merupakan peringatan berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia yang merupakan organisasi yang menghimpun pegawi negeri sipil di Indonesia, tepat pada Tahun 2023 ini Korpri berusia Ke-52 Tahun dalam peringatannya mengusung tema “Korprikan Indonesia”.

Adapun tema tersebut mengandung harapan para anggota Korpri untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.

Dalam ksempatan ini selaku ketua panitia syukuran HUT Ke-52 Korpri yakni Penata TK I Titik Herlina, S.A.P., beliau mengatakan, HUT Korpri ini hendaknya dijadikan momentum untuk kita menjadi lebih baik lagi dengan melakukan terobosan dan inovasi serta meningkatkan kapasitas dan profesionalisme PNS Korbrimob dalam bertugas.

“Tentunya baik dalam memberikan pelayanan maupun dibidang administrasi, kita harus berusaha mmemberikan yang terbaik untuk satuan dimana kita bertugas, sehingga kita mempunyai peran dalam keberhasilan tugas,” pungkasnya.

Lebih lanjut, di hari ulang tahun Korpri ke-52 saya mewakili teman-teman dari PNS Korbrimob mohon dibukakan pintu maaf yang sebesarnya jika masih terdapat kekurangan dalam kegiatan ini.

“Saya pribadi mohon pamit undur dari PNS Korbrimob karena awal Tahun 2024 nanti saya akan memasuki masa purna, beribu-ribu terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan,” Kata Titik.

Sementara itu, Kombes Pol. Anang Sumpena, S.H.,memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada para PNS jajaran Korbrimob karena selalu terlihat bersemangat dalam melaksanakan segala macam jenis tugas yang di hadapi.

“Mewakili pimpinan kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan rasa bangga kami kepada seluruh jajaran PNS Korbrimob atas kontribusi dan semangatnya dalam bertugas, hal itu dibuktikan dengan keberhasilam dalam meraih juara perlombaan yang kemarin diadakan dalam rangka menyambut HUT Korpri yang ke 52,” Ungkap Kabag SDM. (eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *