Kakanwil Kemenkumham Kalsel Bersama Danrindam VI/Mulawarman Pantau SKD CAT

Daerah295 Views

Banjarbaru, Indonesianews.co.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali, menyapa peserta SKD CAT hari Keenam sekaligus memberikan arahan kepada peserta yang hadir, bertempat di Rindam VI/Mulawarman, Selasa (14/11). Kakanwil juga memantau jalannya proses SKD CAT bersama dengan Komandan Rindam VI/Mulawarman, Robby Suryadi.

Pada arahannya kepada peserta yang hadir, Kakanwil meminta untuk dapat mengerjakan soal ujian dengan maksimal dan tidak percaya kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan percaya kepada oknum yang menjanjikan kelulusan, semuanya adalah murni karya kemampuan anda sendiri. Tunjukkan kemampuan anda pada seleksi CAT SKD, yang terdapat 3 komposisi yang harus diperhatikan, Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum dan Tes Kompetensi Pribadi yang semuanya harus mendapatkan hasil yang optimal,” ujar Faisol.

Danrindam VI/Mulawarman sampaikan terima kasih karena telah dapat bersinergi dengan Kemenkumham Kalsel dan turut berpesan kepada peserta.

“Kerja sama dan sinergi antara Rindam VI/Mulawarman bersama Kemenkumham Kalsel dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat terselenggara CAT SKD. Saya yakin peserta kali ini sudah melalui seleksi yang ketat.

Peserta untuk dapat yakin dengan jawaban yang nanti dipilih dan proses seleksi ini berlangsung secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. Jangan lupa berdoa dan meminta restu kepada kedua orang tua,” jelas Robby. (Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *