Kodim Depok Perkuat Wawasan Kebangsaan Pelajar SMK

Daerah290 Views

Depok, indonesianews.co.id – Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok melakukan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada puluhan pelajar SMK Muhammadiyah 4, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Rabu (27/09/2023).

Penyuluhan Wasbang ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pembangunan non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim Depok.

Dalam penyuluhan itu, Pasiter Kodim 0508/Depok, Mayor Infanteri (Inf) Ibrahim mengatakan, sebagai pelajar harus dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Belajar merupakan kewajiban seorang pelajar untuk bekal di masa depan.

“Jangan banyak bermain tentukan masa depan mau jadi apa, dan jangan terlena dengan waktu yang ada saat ini,” ungkap Ibrahim.

Pasiter Kodim 0508/Depok menjelaskan, perkembangan teknologi saat ini memang baik, namun para generasi muda diingatkan untuk menggunakan teknologi dengan bijak. Misalnya dapat dijadikan wadah untuk mengembangkan keterampilan teknologi informasi.

“Jangan terpengaruh oleh media yang ada, tetapi peroleh ilmu sebaik mungkin untuk masa depan yang merupakan kebanggan orang tua kalau kita berhasil,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *