Starvision Hidupkan Kembali Film Legendaris “Puspa Indah Taman Hati”

Selebriti138 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id

FILM “Puspa Indah Taman Hati” diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar
(Jakarta, 24 Agustus) Starvision kembali membawakan persembahan terbaru mereka, sebuah judul legendaris yang juga merupakan kelanjutan dari film “Gita Cinta dari SMA”, “Puspa Indah Taman Hati”.

Film yang menceritakan kelanjutan kisah asmara Galih & Ratna ini disutradarai oleh Monty Tiwa, sutradara yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Film “Puspa Indah Taman Hati” diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Skenario ditulis oleh Alim Sudio.

Trailer film “Puspa Indah Taman Hati” dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi
Starvisionplus. Film “Puspa Indah Taman Hati” akan tayang di bioskop Indonesia tanggal
31 Agustus mendatang.

Film “Puspa Indah Taman Hati” diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar. Novel
yang memiliki judul yang sama dengan filmnya ini adalah kelanjutan dari novel “Gita Cinta dari
SMA” yang juga difilmkan sebelumnya.

Sebelum berbentuk novel, cerita cinta Galih dan Ratna berbentuk cerita bersambung di majalah GADIS. “Puspa Indah Taman Hati” pernah difilmkan sebelumnya pada tahun 1980, dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.
Melalui trailer filmnya, “Puspa Indah Taman Hati” menghadirkan nuansa 1980-an secara akurat melalui gaya busana, gaya rambut, musik, dan berbagai aspek lainnya. Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Ratna Suminar juga tampil menjadi Marlina beradu peran dengan Galih yang diperankan Yesaya Abraham. Keduanya akan terlibat jalinan cinta yang rumit dan penuh liku, antara dia atau doi?
Film “Puspa Indah Taman Hati” diperankan oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita, Lukman Sardi, Arnold Leonard, Vladimir Rama, Jasmine Nadya, Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Shelomita, Dicky Wahyudi dan sederet nama pemeran menjanjikan lainnya.

Empat tahun setelah peristiwa “Gita Cinta dari SMA”, Galih sekarang telah menjadi mahasiswa
tingkat akhir di sebuah kampus Seni di Jakarta, Galih telah berhasil mengeluarkan album dan dikenal sebagai penyanyi. Galih juga sudah memboyong ibunya untuk tinggal di Jakarta. Muncullah MARLINA, gadis yang memiliki kemiripan dengan Ratna, yang menggemari musik-musiknya Galih.

Galih terpaku ketika melihat kehadiran gadis yang mirip Ratna dalam kehidupannya. Marlina memiliki sifat yang berbeda dengan Ratna. Lebih modern, lebih berani. dan lebih terbuka dalam mengungkapkan pandangan dan pikirannya.

Namun Galih sendiri dihantui ketakutan bahwa dirinya akan ditolak oleh keluarga Marlina. Dia
memang telah merintis karir sebagai penyanyi, tapi album-album berikutnya tidak laku karena jenis musiknya yang tidak sesuai pasar. | Eka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *