Pemdes Desa Tanjung Bunga Laksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Desa24 views

Kaur, Indonesianews.co.id

Pemdes Desa Tanjung Bunga laksanakan Pembangunan Jalan Rabat beton menuju Pertanian, Persawahan.Kamis(04/05/2023).

Saat ini dalam Pengerjaan.Panjang 60 meter,lebar 3 meter.tebal rabat 15 cm,sumber dana desa (DD) tahapan 1.Pembangunan jalan dan infrastruktur jalan sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Hal ini di sebabkan semua kegiatan sangat bergantung pada sarana dan prasarana jalan,karna jalan adalah penghubung masyarakat ke suatu tempat ketempat yang lain. misalnya untuk pendistribusian hasil pertanian.persawahan akses ke pertanian,dan tempat yang di tuju.

Adapun penyampaian kepala desa Tanjung Bunga Reslan ,suda beberapa hari ini timbun material berupa pasir,dan lainnya suda ada di pinggir jalan,material tersebut merupakan bahan untuk pengerjaan pembangunan jalan yang ini sudah mulai dikerjakan.

Diharapkan pembangunan jalan yang telah ada bisa ditingkatkan dari tahun ke tahun dan merata di semua tempat,agar semua masyarakat bisa merasakan dan menikmati mudah nya akses ketempat pertanian,persawahan yang mereka butuhkan.Bila akses ke tempat yang masyarakat butuhkan mudah dan merata,maka kesejahteraan masyarakat pun lebih mudah baik dan merata,”ujar Reslan.
(Andika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *