Pengamanan Mudik dan Hari Raya Idul Fitri, Polres Rembang Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2023

Daerah3 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Wakil Bupati Rembang HM. Hanies Cholil Barro’ menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023 dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Rembang, Senin 17 April 2023 di Halaman Mapolres Rembang.

Apel gelar pasukan OPS ketupat tersebut dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan,SIK.

Dalam amanatnya Kapolres membacakan sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI. bahwa operasi ketupat kali ini melibatkan 148.261 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Kementerian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan mitra kamtibmas lainnya.

Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal, melalui operasi terpusat dengan sandi “Ketupat 2023” selama 14 hari sejak 18 April hingga 1 Mei 2023. Operasi ini telah diawali dengan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dari tanggal 10 s.d 16 April 2023 dan akan dilanjutkan pasca operasi tanggal 2 s.d 9 Mei 2023. (Trisno/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *