ARSSI Pusat Salurkan Bantuan Cepat Tanggap Korban Gempa Cianjur

Nasional19 Views

Jakarta, indonesianews.co.id  Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Pusat distribusikan bantuan di 3 titik lokasi Posko Bencana Korban gempa di Cianjur, Jawa Barat,  Kamis, 24 November 2022.

Ketua ARSSI drg. Iing Ichsan Hanafi menyampaikan prihatin atas bencana alam akibat gempa bumi yang terjadi (21/11).

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi pada saudara-saudara kita warga terdampak gempa di Cianjur. Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk rasa empati dan tanggung jawab kami untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa di Cianjur,” kata drg. Iing Ichsan, dalam rilisnya, Jumat (25/11/2022).

ARSSI Pusat melalui APSSIPEDULI menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji, susu, diapers, air mineral, hingga obat-obatan.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud komitmen ARSSI dalam mendukung Pemerintah untuk pemulihan pasca bencana dan membantu korban bencana alam agar segera bangkit,” paparnya.

ARSSI Pusat terus berperan aktif dan selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam.

“Kami terus pantau perkembangan pemulihan Cianjur dan siap untuk terus memberikan bantuan dan dukungan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambah drg. Iing Ichsan Hanafi. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *