by

Sambut HUT TNI Ke-77, Koramil 03/Sulang Kembali Gelar Turnamen Voli se-Kecamatan

Rembang, Indonesianews.co.id

Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 Koramil 03/Sulang Kodim 0720/Rembang kembali menyelenggarakan pertandingan Bola Voli bertempat di Lapangan Voli desa Tegalsari, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Minggu sore (25/09/2022).

Pertandingan bola Volly dalam rangka HUT TNI yang ke-77 ini diikuti sebanyak 8 Tim Putra yang terdaftar merupakan Tim Bola Voli terbaik di wilayah Kecamatan Sulang kabupaten Rembang.
Dalam sambutannya Dandim Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos,M.Si menyampaikan tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati HUT TNI yang ke-77, juga untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Voli di kecamatan Sulang yang merupakan bagian dari Teritorial Wilayah Kodim 0720/Rembang.

Pihaknya berharap agar Perlombaan Voli kali ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain dan merupakan sarana terjalinnya kedekatan antara TNI dengan peserta yang merupakan generasi penerus Bangsa.

“Para peserta harus dapat menunjukkan kreativitas dan sebagai pembatas para pemuda dari hal-hal yang berbau negatif.

“Saya selaku Dandim 0720/Rembang berharap agar seluruh peserta dalam perlombaan ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sumber : Pendim 0720/Rembang.
Editor : Trisno

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *