Ketua Panpel KNLB KAI, Rando Vittoro Hasibuan: Seluruh Anggota KAI Sarinah dan Juanda Menyambut Baik Penyatuan Organisasi Ini

Lainnya208 Views

Jakarta, indonesianews.co.id  Kongres Advokat Indonesia (KAI) selenggarakan Kongres Nasional Luar Biasa (KNLB) yang dihadiri KAI Juanda di bawah Pimpinan Presidium Adv. Yuntri – Adv. Darwin dengan KAI Pepimpinan Presiden KAI Adv. Erman Umar – Adv. Aprilllia Supaliyanto,  Sekretaris Jenderal Adv. Heytman Jansen PS, SH.

Ketua Panitia Pelaksana KNLB KAI, Adv. Rando Vittoro Hasibuan, SH., mengungkapkan, untuk peserta yang mengikuti KNLB pengurus DPP, perwakilan DPD dan DPC dari berbagai daerah di Indonesia.

“Seluruh anggota yang tergabung di dalam organisasi KAI ini, menyambut gembira penyatuan KAI Juanda dengan KAI Sarinah. Penyatuan ini pastinya akan memberikan semangat yang kuat dalam menjalankan roda organisasi baik itu di DPP maupun DPD,” kata Rando, saat di sela-sela acara yang berlangsung di Hotel Oasis, Jakarta Pusat, Sabtu (27/08/2022).

Lebih jauh Wasekjen DPP KAI menyebutkan penyatuan KAI ini juga menjadikan seluruh anggota KAI lebih nyaman bernaung dibawah organisasi yang besar.

“Kami juga berharap ini menjadi trend bagi organisasi advokat lainnya, untuk bersatu kembali,” ujarnya.

“Saya selaku Ketua Panitia Pelaksana dan teman- teman Panitia merasa lega karena perhelatan Kongres Nasional Luar Biasa. KAI Sarinah dan KAI Juanda ini sudah terlaksana dengan lancer, menghasilkan kesepakatan sesuai harapan bersama. Penyatuan itu telah digagas sebelumnya dan ini merupakan tindaklanjut kesepakatan yang dibuat bersama di acara HUT K.A.I tanggal 30 Mei 2022 lalu,” papar Managing Partner RVH & Partners Law Firm Jakarta, Indonesia Advocate and Legal Consultant.

Ia juga yakin, seluruh anggota KAI yang bergabung di KAI Sarinah dan KAI Juanda menyambut baik dengan penyatuan organisasi ini.

“Selaku Ketua Panitia Pelaksana mewakili Panitia Pelaksana mengucapkan  terima kasih kepada para pengurus DPP, DPD, DPC, baik itu KAI Sarinah maupun KAI Juanda, dan para Advokat yang tergabung dalam organisasi KAI. Dengan segenap perjuangannya telah menyukseskan terlaksananya KNLB 2022 KAI,” tambah Rando yang juga Wasekjend DPP KAI Sarinah. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *