Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Karate Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY

TNI & Polri265 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Sebanyak 80 orang karateka Batalyon Arhanud 6/BAY mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT) di Aula Batalyon Arhanud 6/BAY, Kamis (23/06/2022).

Pada kesempatan ini prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY akan melaksankan ujian kenaikan tingkat/sabuk karate. Kesempatan ini sangat berharga bagi kita semua untuk mengasah kemampuan prajurit Yon Arhanud 6/Bay

Sebagai seorang Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY, haruslah mengedepankan Profesionalisme dalam tugasnya dimanapun dan kapanpun, kemampuan seorang prajurit akan dituntut dan di uji untuk dapat mengatasi setiap gangguan serta bisa bertindak secara Profesional dan Proporsioanal dalam suatu tugas yang harus diselesaikan demi terciptanya tugas yang di embannya.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY menekankan kepada seluruh pesereta ujian karate untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sunguh-sungguh, semangat dan senang serta disiplin. Laksanakan ujian ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi keberhasilan dan kebanggan kita kepada satuan Batalyon Arhanud 6/BAY dan hindari hal-hal yang dapat merugikan dalam ujian nantinya, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *