by

Penuh Haru, Lepas Sambut Pejabat Dandim 0720 / Rembang

Rembang, Indonesianews.co.id

Rasa haru mewarnai prosesi lepas – sambut Komandan Kodim 0720/Rembang dari pejabat lama Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos kepada pejabat baru Letkol Czi Parlindungan Simanjutak, S. Sos, M. So. Meski sederhana, namun acara yang digelar di halaman Makodim 0720/Rembang Jl. Diponegoro No. 73 Rembang, Rabu 22 Juni 2022 berjalan penuh khidmat.

Sebelumnya, Letkol Kav Donan Wahyudi Sejati,S.Sos, dan Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos, M.Si telah melaksanakan serah terima jabatan Dandim 0720/Rembang di Makorem 073/Makutarama Acara serah terima itu dipimpin Komandan 073/Makutarama Kolonel Inf. Purnomosidi, S. A.P, M.A.P Selasa 21 Juni 2022.

Letkol Kav Donan Wahyu Sejati,S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit beserta wartawan-wartawan yang sudah membantu dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kodim di bidang teritorial yaitu membangun wilayah Rembang.

“Selanjutnya, tugas tanggung jawab sebagai Dandim 0720/Rembang saya serahkan kepada Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos, M. Si. Saya beserta keluarga memohon pamit, undur diri dan minta ma’af kepada seluruh keluarga besar Kodim 0720/Rembang, apabila selama menjalankan tugas di Kodim ini kurang  berkenan di hati,” pintanya.

Dalam sambutannya, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos, M. Si,  menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos yang sudah membangun dan berbuat yang terbaik, dan merubah Kodim 0720/Rembang menjadi lebih baik. Selanjutnya, ia pun mengajak para personel Kodim 0720/Rembang untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga dan merawat pangkalan dan satuan.

“Saya tidak bisa berbuat banyak dan tidak bisa berbuat sendiri, tanpa ada dukungan dan kerja sama dari anggota sekalian. Saya berharap agar para anggota bisa membantu saya dalam pelaksanaan tugas bersama-sama membangun kabupaten Rembang ini. Saya berharap juga kepada seluruh anggota Kodim Rembang untuk selalu jaga diri, jaga keluarga dan jaga satuan,” harapnya.

Menjawab pertanyaan awak media Dandim menyampaikan akan menyalaraskan visi-misi diri dengan visi-misi kodim. Kemudian visi-misi kodim dengan Pemerintah Daerah. Dengan penggabungan tersebut maka visi-misi akan semakin solid.

Ia menilai apa yang telah dilakukan Pak Donan, bukan hanya sekedar hubungan kerja atau hubungan kedinasan saja. Namun lebih dari itu adalah hubungan kekeluargaan.

“Kami akan melajutkan apa yang telah dicapai oleh Pak Donan dan akan menginovasi lagi hal-hal yang baru agar bisa lebih baik kedepannya,” tandasnya. (Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *