by

Sederhana Tapi Bermakna, ini Acara Halal Bihalal Ala Muspika Campaka

-Daerah-17 views

Purwakarta, Indonesianews.co.id

Sederhana namun penuh makna yang mendalam Momen pasca lebaran alangkah lebih bagus di manfaaatkan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyaraktat dengan pemerintahan, seperti yang di jalankan unsur Muspika di kecamatan Campaka Purwakarta Jawa barat.
Yang menggelar halal Bi halal yang terlihat kompak dan di hadiri oleh pemerintahan Desa sebanyak 10 desa di kecamatan Camapaka, Purwakarta serta tokoh ulama pengurus majlis ulama Indonesia (MuI) dan masyarakat .

Camat campaka H. Ade Sumarna sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi halal Bi halal ini karna jalinan silirahmi yang kompak dan harmonis bisa di wujudkan dalam modal membangun dan mensejahterakan masyarkat.

” Semoga jalinan tali sitatuhmi Atar kepala desa dan ulama dan masyarakat bisa berjalan dengan baik terjalin harmonis sehingga kecamatan Camapaka bisa memberi pelayanan yang terbaik pada masyarakat.” Papar Camat Ade dalam sambutan halal BI halal ini, Jumat (20/5/2021)

H.muhtarom selaku ketua MUI Kecamatan Camapaka juga menyambut baik acara halal BI halal yang sederhana ini namun bermakna mendalam yang paling penting jalinan silaturahmi antara pemerintahan dengan ulama yang semakin solid dan harmonis.

” Kita siap menjalin silaturahmi dengan unsur pemerintahan kecamatan maupun pemerintah Desa yang sudah terjalin dengan baik semoga ke depan lebih bisa mendukung program pemerintah dalam.menciptakan kesejahteraan masyarakat bisa terwujud .” Tegas H.muhtarom Ketua MUI kecamatan Camapaka .

Sedangkan dalam acara halal BI halal ini juga dari pemerintahan Kecamatan Campaka memberikan penghargaan kepada seluruh pihak Pemerintahan Desa yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan zakat fitrah kategori terbaik yang tahun ini di sematkan untuk pemerintahan Desa Cirende.

H.Hanafi ST .selalu Kepala Desa Cirende Kecamatan Campaka sangat bangga atas penghargaan kategori pengumpulan zakat fitrah terbaik se-Kecamatan Camapaka.

“Saya sangat apresiasi kepada masyarakat yang telah partisipasi mendukun program pemdes, Semoga dengan penghargaaan ini bisa semakin lebih baik lagi untuk membangun desa.”Pungkas Kades Cirende.(fuljo/Crist)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *