by

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdam Jaya

Jakarta, Indonesianews.co.id

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto,  memimpin langsung serah terima jabatan Kasdam Jaya dari Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. kepada Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E. bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makodam Jaya, Jln. Mayjen Sutoyo, No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (20/05/2022).

Acara serah terima jabatan Kasdam tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima Jabatan, penyerahan buku panduan tugas Kasdam Jaya dan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas. Disamping itu Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E. melaksanakan tradisi Korps dengan mencium Bendera Pataka Kodam Jaya.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan selayang pandang Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P selama menjabat Kasdam Jaya, serta penayangan video profil Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E. yang sebelumnya menjabat Wakil Asisten Intelijen Kasad.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya sampaikan, bahwa kita patut bersyukur dapat melaksanakan acara serah terima dengan berjalan lancar dan tertib sesuai protokol kesehatan. Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun,S.I.P beserta Istri yang sangat luar biasa menjalankan tugas yang begitu padat selama di Kodam Jaya.

Pangdam Jaya juga ucapkan selamat datang kepada Kasdam Jaya yang baru Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E. berserta istri agar segera menyesuaikan tugas yang baru dengan tugas-tugas yang akan datang di Kodam Jaya.

Dalam kegiatan ini juga Pangdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Gustina Untung Budiharto berikan cinderamata kepada Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. dan istri serta pemberian ucapan selamat diikuti seluruh pejabat Kodam Jaya serta Ketua Persit KCK PD Jaya dan pengurus.

Pada acara ini juga dilakukan penandatanganan serta penyerahan tugas wakil ketua Persit KCK PD Jaya.
Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. akan mengemban tugas sebagai Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad.

(Sumber Pendam Jaya)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.