by

Pangdam Jaya Bersama Menhub dan Kapolda Metro Jaya Tinjau Kesiapan Layanan Mudik dan Lebaran

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran 2022, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kapolda Metro
Jaya Irjen Fadil Imran meninjau kesiapan layanan arus mudik, termasuk layanan angkutan kereta api, guna persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H, Rabu (27/4/2022).

Dalam teleconfren ke awak media Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan hasil peninjauannya, bahwa masyarakat sangat antusias menyambut mudik lebaran ini. Terlihat dari tiket perjalanan kereta api yang hampir habis terjual.

Di stasiun pasar Senin melayani 28 perjalanan per harinya dan di Stasiun Cikarang melayani 13 perjalanan untuk mengangkut para pemudik, tegasnya.

Di tempat yang sama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto mengimbau kepada masyarakat yang untuk melakukan vaksinasi dan booster sebelum mudik di gerai-gerai yang sudah disediakan.

Sehingga kita semua akan aman dan selamat. Dan mengharapkan prokes kita semua untuk menjaga keluarga kita masih dalam keadaan sehat dan aman,

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadhil Imran turut mengimbau masyarakat menyiapkan persiapan mudik dengan baik.

Sementara itu, Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga berterima kasih kepada Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya terkait dukungan penyelenggaraan vaksinasi tahap satu, dua dan booster yang telah disediakan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed